Cecs Fabregas Akan Balik Ke Arsenal Jika Tak Dipakai Barca

Posted by mont on

Cecs Fabregas Akan Balik Ke Arsenal Jika Tak Dipakai Barca, Mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas masih membuka kemungkinan kembali ke klub Liga Primer tersebut suatu saat nanti.“Selain Barcelona, itulah klub yang menjadi incaran saya,” kata Fabregas kepada Sky Sports News.Cecs Fabregas Akan Balik Ke Arsenal Jika Tak Dipakai BarcaPemain tengah berusia 24 tahun ini pindah ke Barcelona di akhir kompetisi 2010/2011 setelah delapan tahun membela Arsenal daftar sbobet casino terpercaya.

Fabregas juga mengatakan bila ada waktu ia ingin menonton pertandingan di Stadion Emirates dan menemui bekas rekan-rekan satu tim.“Saya berharap bisa bertahan lama di Barcelona. Mungkin saya akan pensiun di klub ini,” kata Fabregas.“Tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Jadi, kalau ada kesempatan, saya pasti akan kembali ke Arsenal,” imbuhnya.Fabregas mengakui kehilangan motivasi di tahun terakhir bersama Arsenal.

Ia juga merasa sebagai kapten gagal mengangkat moral bertanding rekan-rekan satu tim.“Saya seperti tidak punya lagi nafsu untuk bermain. Saya sudah berusaha keras mendorong teman-teman tapi apa yang saya lakukan sepertinya gagal membuahkan hasil,” ungkap Fabregas yang semasa kecil mengidolakan Barcelona.Namun, pemain yang berhasil meraih satu Piala FA bersama Arsenal itu mengaku tak sungkan untuk kembali ke Emirates Stadium cara daftar poker indonesia.

Pemain timnas Spanyol itu mau kembali ke Arsenal andai Barcelona sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.Pemain 24 tahun itu terlihat sangat terharu ketika meninggalkan Arsenal. Kini, Fabregas mengaku bahwa dirinya akan dengan senang jati kembali ke Arsenal jika karirnya bersama Barcelona telah usai.“Jika saya harus meninggalkan Barcelona, saya akan kembali ke Arsenal.

Dengan senang hati saya akan melakukannya,” kata Fabregas kepada Sky Sport News.“Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa ketika saya meninggalkan Arsenal, saya hanya bisa berucap ‘terimakasih banyak’. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata lain. Saya juga tidak malu mengatakan bahwa saya hampir menangis saat itu. Saya tidak pernah bertemu dengan sosok seperti Arsene Wenger yang sangat setia. Ia adalah salah satu yang terbaik. Saya yakin itu,” tandasnya melalui cara daftar sbobet indonesia.