Arjen Robben Akui Divingnya

Posted by mont on

Arjen Robben Akui Divingnya – Penyerang Bayern Muenchen, Arjen Robben, menyatakan permintaan maafnya, setelah ia mengakui kalau kejatuhannya di kotak penalti merupakan suatu `kebodohan.`Semua orang ingat gulung dari hari di Chelsea di kejuaraan seperti banyak untuk menyelam nya keterlaluan sebagai dramanya yang berani sayap. Itu tidak tampak seperti banyak yang telah berubah sejak orang Belanda meninggalkan Barat London, memiliki menyelam melalui sebentar di Real Madrid dan akhirnya menetap di Bayern München di mana ia lagi dikenal seperti banyak untuk bermain bertindak sebagai memotong dari sayap dan melepaskan tembakan yang kuat ke atap bersih.

Satu-satunya hal yang berbeda adalah bahwa ia memiliki rambut lebih sedikit daripada ketika ia berusia 21 tahun bermain bagi Chelsea.Tapi malam terakhir mungkin melihat menyelam terburuk gulung ‘s karir.Mungkin bisa menjadi menyelam terburuk sepanjang masa. Tentu saja, Robben mengetuk oleh pembela di daerah tetapi dia tersandung dan mendarat di kakinya dan kemudian, ketika pembela adalah tempat dekat dia, dia melompat di udara dan tidak merek dagang Robben swan menyelam.Benar-benar sangat memalukan daftar sbobet disini.

Maksudku jika setelah itu ia telah baru saja bangun dan tidak menarik untuk hukuman saya mungkin telah melepaskan dirinya, tetapi dia pergi gila menarik untuk hukuman dan lebih gila ketika ia telah memesan untuk menyelam.Setelah permainan Final, setidaknya memiliki kerendahan hati untuk meminta maaf untuk menyelam, menyatakan: ‘ itu bodoh. Mungkin itu adalah hukuman, tapi kemudian aku harus telah jatuh sebelumnya. Aku melihat bahwa aku tidak bisa mendapatkan bola

. Itu bodoh. Aku tidak harus melakukan hal-hal seperti ini- dan aku minta maaf.’Dalam ironi yang jahat, kemudian Madrid dikantongi pemenang ketika Bayern München datang dari belakang untuk mengalahkan Bochum 2-1. Go figure.“Itu merupakan hal yang bodoh. Itu kemungkinan akan menjadi penalti, tetapi saya terlalu cepat jatuh.

Saya seharusnya tidak melakukan hal-hal seperti itu, dan saya meminta maaf,” kata Robben, yang ditekel oleh bek Bochum ketika ia terjatuh secara teatrikal di kotak penalti.Robben membayar kesalahannya tersebut, dengan mencetak gol kemenangan Bayern di menit-menit akhir pertandingan, yang membuat Bayern melaju ke perempat final.